Senin, 19 November 2012

Face to Face

Zaman era globalisasi saat ini orang lebih sering menatap screen daripada menatap wajah orang lain. Lihat saja, kemanapun kita pergi kita tidak pernah lepas dari yang namanya hand phone. Setiap ada kesempatan kita selalu menatap screen kecil ditangan kita yang membuat kita bisa mengirim dan menerima apa saja mulai dari gambar, film, text, dan musik. Kita banyak menggunakan komunikasi lewat email, YM, sms, dan telepon.


Sebenarnya, tidak ada produk teknologi apapun yang bisa menyamai indahnya sebuah pertemuan muka dengan muka. Pertemuan langsung secara pribadi/lebih tidak bisa digantikan oleh teknologi manapun, mengirim pesan lewat email atau sms memiliki banyak keterbatasan. Kita tentu pernah mengalami yang namanya salah paham ketika sms yang kita kirim dimaknai berbeda dengan maksud kita yang sesungguhnya.

Kalau kita bertemu secara langsung akan memberikan kita kesempatan yang lebih luas mengekspresikan kasih kita kepada orang lain daripada hanya lewat email atau sms yang tidak bernada apa-apa. 

0 komentar: